Sabtu, 21 Januari 2012

Picisan

     Ya,picisan. Banyak keping-kepingan picisan di kehidupan gue sebagai remaja yang tidak mampu membeli tiket konser Katy Pery kemarin *cukup*
     Kepingan picisan gue yang pertama, yaitu saat gue melewati masa-masa kelas 8 SMP yang agak konyol ini. Saat gue di vonis masuk kelas 8G, gue masuk dengan jiwa yang kesal, kesal karena gue menyangka kelas ini ga bakal rame,ngebosenin dsb ya intinya awal masuk ini gue udah negative thinking duluan dan itu ga baik. Lalu jiwa senang pun ada, senang karena gue naik kelas gue bukan anak kelas 7 lagi ya yang bisa di bilang agak cupu. Dan lalu bagian ini gue bingung, saat gue duduk gue sendiri karena memang temen-temen akrab kelas 7 ga sekelas dengan gue, tempat duduk kosong yang satu. Lalu gue ngeliat cewe gatau jenis apa dan gatau kenapa tiba-tiba pikiran gue terlintas untuk ngajak duduk bareng di tempat duduk gue yang hening itu. Yah, entahlah ini memang sudah ditakdirkan dengan mulut ceplosnya gue mengajak dia.
'eh, patty duduk bareng aku sinisini'. Kata gue
'eh gapapa gitu?'. Kata Patty
'iya,sini'. Kata gue. *Tuhaaann, cabut nyawa gue sekaraaaangg*
     Awalnya sih, gue sedikit ripuh duduk dengan Patty ini tapi lama-kelamaan dia seru,baik,rame,ngangenin *yang terakhir dikit* ya karena itu gue belum kenal baik dengan dia. 
     Kebetulan guru matemaika kelas 8 itu Bu Lusi. Orangnya baik,dan kadang jadi bahan tertawaan gue dan Patty *jangan dicontoh* . Ada gaya si ibu ini yang sering kita tertawakan dan ga bakal kita lupakan. Hari itu pelajaran Bu Lusi dan pada saat si ibu sedang menerangkan dan gue lagi konsen-konsennya tiba-tiba anak ini nyolek gue.
'pit pit, kita itung berapa kali si ibu ngomong kata-kata ini tong ngiceuppp' Kata Patty.
'ohh okee okeee' Gue bersemangat.
Beberapa menit kemudian..... 
tong ngiceupppp 
'satuuuuu' Ngomong barengan.
beberapa menit kemudian.....
tong ngiceupppp 
'duaaaaa' Ngomong barengan lagii
tong ngiceupppp 
'tigaaaaa' Nengok barengan
dan akhirnya yang ketujuh kalinya...
tong ngiceupppp 
'tujuhhh kaliiiiii' Dengan wajah ga karuan.
     Baiklah, itu suatu picisan yang sangat konyol. Oke cukup. Lalu ada lagi picisan, saat bel pertama berbunyi tanda semua kelas masuk dan temen-temen gue ini patty,pingkan,dan tasha. Kita bukannya masuk dan diam di kelas kita malah jajan di kantin, ini seperti makan selalu terjadwal. Tapi kalo gurunya ada di kelas kita ga bakalan jajan. Setiap tidak ada guru di kelas temen-temen gue sekelas juga pasti jajan ke kantin. Ya, gue tambah bingung, gue punya banyak temen yang ga waras ya termasuk gue sendiri.
     Dan yang picisan gue terakhir di entri ini, saat perayaaan hari kelahiran gue yang ke-14. Ya, tepat pada 20 Juni 2011.
     Paginya, gue bangun dengan wajah senang ga karuan. Bapa dan mamah ngucapin juga. Lalu gue dateng ke sekolah, akhirnya gue dapet tangan-tangan berdosa ke pipi gue yang unyu dan ucul ini. Feeling gue udah gaenak dari awal sampe-sampe gue ga bisa nelen biji nangka. Beberapa menit kemudian gue ga liat Patty,Pingkan,dan Tasha tadi si tiga makhluk ini ada. Ga lama pas gue ke kelas mereka udah ada *tuhkan mereka ini makhluk jenis apaaaa?! gue bingung oke cukup* Pas selesai di umumkan nilai ips, gue keluar tiba-tiba Tasha menumpahkan bedak pond's. What ? bedak pond's ?! cukup skip. Gue kaget, lalu Indri bawa sepotong kue dan bilang 'Happy Birthday to you Happy Birthday to you' and then muka gue di tapokin kue itu dengan kenapsuannya yang luar biasa. Wow, udah mah muka gue rada abstrak semakin lebih abstrak saat muka gue di tapokin kue seperti lukisan abstrak yang di masukan got nah itu muka gue ! Seperti biasa karena gue punya banyak fans setia. Mereka minta foto-foto bareng gue dengan muka abstrak ini, oke gue layanin.
Dan ini foto-fotonya :


















Nah, itu dia foto-foto unyu saat gue ultah. Terimakasih teman-teman 8G. Lalu Indri,Patty,Pingkan,Tasha yang merencanakannya hehehe sekian ~

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More