Minggu, 02 September 2012

A Litte Story

Bulutangkis, sudah pasti kata ini tidak terdengar asing di telinga kalian. Tapi bagiku, bulutangkis ini sangat berarti dia yang telah mengubah hidupku dan disini aku mengembangkan bakat dan potensi.
Bulutangkis, dia yang mengubahku menjadi orang yang tertutup pada siapapun termasuk orangtuaku sendiri. Dia yang memberitahu betapa arti dari kerja keras yang berbuah hasil kemenangan itu sangat besaar. Dia yang memberitahuku untuk menghargai orang-orang disekitar. Dia yang memberitahu untuk selalu disiplin. Dia menekankan pikiran dan tenagaku untuk selalu digunakan dengan benar bukan untuk disombongkan. Dan kini, aku tahu disaat aku terjatuh dan terpuruk siapa orang-orang yang benar-benar menyayangiku. Bulutangkis juga yang telah membuat egoisku membesar, membuat aku sedikit manja. Aku punya Tuhan yang selalu menyayangiku juga, Tuhanku yaitu Allah SWT yang memberiku jalan dengan bakat bermain bulutangkis ini. Aku bersyukur sekali atas pemberiannya. Sungguh. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More