Minggu, 02 September 2012

SUKA DAN DUKA DI SMPN 6 CIMAHI [Novelin, Sarah, Dilly, Resi]


Hai namaku Novelin aku sekarang duduk di kelas 9E .
Saat pertama aku masuk sekolah aku mendapatkan pengalaman baru aku bertemu dengan teman-teman baru,saat aku masuk sekolah aku duduk di kelas 7E.
Di kelas 7E aku duduk dengan teman seSD ku yang bernama Stiti dia baik dan dia pintar
Sampi akhirnya aku mepunyai sahabat,teman-teman ku di SMPN 6 Cimahi sangat ramah-ramah aku senang karna aku mendapatkan teman-teman yang raah sama aku.
Setelah pembagian rapot sekolah membagi kelas kelas baru untuk naik kelas 8
Dan aku masuk kelas 8a hatikupun senang ternyata sekelas dengan teman yang 
Ku kelas 7E  dan aku mendapatakan teman yang baru lagi dan masa-masa aku sekolah dikelas8A aku merasa sedih karna selama aku kelas 8A  aku tak terlalu banyak teman karna teman-teman ku main berkelompok .
Dan saat aku naik kelas aku duduk kembali di kelas 9E aku bertemu teman-teman baru dan juga teman-teman sekelas 7E yang lalu,kali ini aku mendapatkan teman yang baru dan yang baik hati  dan aku senang sekolah di SMPN 6 Cimahi karna selama aku sekolah di sini aku melihat perubahan suasana mulai dari Taman,dari cara belajar kami kelas 9 mulai belajar dengan infokus ,dan perpustakaan yang semakin nyaman.
Dan saat ini aku sedang mempersiapkan untuk UN tapi aku merasa tenang karna sekolh memfasilitasi untuk persiapan UN

Itulah kesan-kesan aku selama duduk di SMPN 6 Cimahi ada rasa Suka dan Duka


Hai aku sarah aku sekarang duduk di 9E
Saat aku pertama masuk sekolah,aku duduk di 7e,ketika MOS aku pertama bertemu temanku yaitu DWI APRILIANTI  dan aku duduk dengan dia. Teman – temanku di 7E sangat menyenangkan. Dan akhirnya aku mempunyai banyak sahabat di 7E
, tapi kami harus berpisah di kelas 8 karena kelasnya di acak setiap orang,
Di kelas 8 aku kembali sekelas dengan teman di 7E yaitu, Savitri,Stiti,Anna,Dan M. rifqi,Di kelas 8 aku bertemu banyak teman – teman baru,yang berkesan di kelas 8G,kelasku menjadi juara K3 dan juara 3 pesantren kilat.
Dan ketika naik kelas 9 aku bertemu lagi dengan teman – teman 7E
Aku senang sekali,aku duduk dengan STITI HANA P, aku di kelas menjadi rangking 3 di kelas dan widyawisata ke YOGYAKARTA bersama  teman da guru –gruruku itulah pengalaman sukaku di SMPN 6 cimahi,dukanya di SMPN 6, kela 7 mendapat teman yg nakal seperti Rendy & Daniel, di kelas 8 ada temanku yang kesurupan,di kelas 9 aku kehilangan salah satu temanku widyawati karena sakit, dan sebentar lagi aku akan menghada UN dan meninggalkan SMPN 6 cimahi semoga berhasil, AMIN.




        Hai nama ku Dilly Yuddha P. Sekarang aku duduk di kelas 9E. Saat aku pertama masuk sekolah, aku masuk kelas 7F. kelas 7F dulu anak-anaknya sangat baik dan cukup ramah.
        Pertama aku duduk sebangku bersama Gielang. Dia orangnya baik dan bisa membuat orang tertawa atau merasa terhibur. Walikelas 7F dulu yaitu Bu Susilawati. Bu Susi sangat baik, ramah terhadap anak-anak didiknya.
        Di tahun kedua kelasnya dipisah, aku masuk ke kelas 8A. walikelasnya adalah Bu Irfah. Ibu ini sedikit galak, tegas, dan disiplin. Anak-anaknya pada baik, ramah. Awalnya aku menyangka mereka tidak mau berteman denganku dan ternyata mereka baik dan ramah padaku.
        Di tahun ketiga, aku naik kelas 9 ke kelas 9E. aku bergabung dengan siswa-siswi yang dulunya kelas 7E. walikelasnya adalah Pa Yoyo. Pa Yoyo orangnya tegas, disiplin terkadang humoris. Dan akupun duduk bersama Gielang lagi. Tak lama tempat dudukku dipisah, aku jadi duduk sendiri di depan. Disitu aku sangat galauuuu L
        Duka yang pertama yaitu, salah satu temanku ada yang meninggal yaitu Almarhumah Widiawati. Aku sangat sedih dan teman-temanku pun ikut sedih dan turut berduka cita.
        Karena cerita ini dibuat sebelum aku lulus, aku tidak dapat menahan rasa haru ini.
        Kesan selama di SMPN 6 Cimahi ini tidak akan pernah aku lupakan. Walaupun sekolah ini tidak seperti sekolah lain. Aku cukup bangga berada di sekolah ini dan mempunyai teman-teman yang baik.
        Cukup sekian cerita dariku. Mohon maaf apabila kurang baik ceritanya.

 Assalamualaikum wr wb
        Hallo teman – teman , saya akan menceritakan pengalaman suka duka saya saat berada di SMPN 6 tercinta hehe …
        Saat pertama masuk ke kelas 7E saya duduk dengan Nurul. Awalnya dia sangat pendiam seperti orang indigo *hehe peace ul*. Lalu saya berkenalan dengan teman-teman yang lain dan mereka cukup baik tapi tidak semua. Dulu, kelas 7E itu terkenal kelas paling nakal karena ada anak nakal yang suka mabal dan sebagainya.
         Dulu, ada salah satu guru yang paling saya takuti dan anak-anak benci. Yaitu bernama Pa Adang seorang yang dulu guru B.inggris yang sangat aneh mengajarnya beda seperti guru lain.
        Masa kelas 7 pun dilewati. Aku masuk ke tahun kedua di kelas 8E lagi. Saya duduk bersama Mira, dia temanku saat kelas 7. Kelas 8 cukup ramai bagiku. Banyak teman-teman baru dari kelas lain karena kelas 7 disebar.
        Kelas 8 guru yang paling baik yaitu Miss Tati. Walikelasnya bernama Bu Siti Komariah. Di kelas 8 pelajarannya lumayan cepat dimengerti dan tak lama aku naik ke kelas 9 yaitu kelas 9E.
        Di kelas 9E walikelasnya Pa Yoyo, yaitu seorang guru pkn yang dikenal tegas, disiplin dan agak galak atau terkadang humoris sekali. Saya sangat senang karena bertemu kembali dengan teman-teman kelas 7E dulu.  Mereka semakin rame dan kompak sehingga saat pesantren kilat kelas kita mendapat juara umum sebagai kelas terbaik.
         Kesaan di Sekolah ini, yang tidak akan pernah aku lupakan adalah saat study tour ke jogja. Suatu saat aku akan rindu dengan masa-masa ini.  Mungkin cukup sekian cerita dariku. Terimakasih. Wassalam.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More